.
Barabai Kalsel. Kalsel - Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani inspektur upacara pengibaran bendera merah putih bertempat dilapangan Makodim Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (18/11/19).

Upacara pengibaran bendera merah diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Barabai,  anggota Minvetcad VI/10 Barabai serta anggota Poskes 06.10.09 Barabai dengan penuh hikmat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani menyampaikan agar seluruh anggota Kodim 1002/Barabai dan peserta yang hadir untuk senantiasa menjaga sikap dan disiplin serta bertanggung jawab dengan tugas masing masing,"katanya.

Lebih lanjut Pahrijani mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk menjaga kesehatan, atur pola makan dan laksanakan olahraga dengan teratur, dengan badan yang sehat dan bugar tentunya semua kegiatan akan mudah kita laksanakan dan yang terakhir   tetap semangat serta jaga kekompakan antar anggota,"pungkasnya.(pendim1002).