Blitar – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi memimpin langsung kegiatan zoom meeting desk evaluasi WBK menuju WBBM dari Menpan RB, Kamis (2/12/2021) pagi.


Adapun desk evaluasi tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Blitar Kota yang juga selaku 6 Ketua Komponen serta operator Zona Integritas.


Dalam paparannya, Kapolres menyampaikan bahwa untuk meningkatkan predikat Wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju wilayah bersih bebas melayani (WBBM) ini, pihaknya sudah melaksanakan beberapa terobosan yaitu tentang 6 Area Perubahan Zona Integritas.


"Adapun terobosan terkait 6 perubahan dan inovasi yang sudah kami lakukan diantaranya, Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan sistem Manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan pelayanan publik," papar Kapolres Blitar Kota


Sementara itu, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh tim dan tanya jawab dari Menpan RB berjalan dengan lancar.


"Saya selaku Kapolres Blitar Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang tergabung dalam ketua program dan operator atas kerja kerasnya. Semoga Polres Blitar Kota dapat meraih WBBM," harap AKBP Yudhi.