Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali hadiri kegiatan paguyuban Sekdes Semanisrenggo di Desa Solodiran Kec Manisrenggo.Selasa (11/1/2022).


Dalam giat yang di hadiri Camat Manisenggo Raharjo Budi Setiyono S.sos Msi.Kasi Trantib Sumarno, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali Kasi Pem Kecamatan Manisrenggo Nanik,Kepala Desa Kranggan Harjito beserta perangkat desa Kranggan serta Paguyuban Sekdes  semanisrenggo.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Ali mengatakan selain untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan, memanfaatkan kegiatan ini untuk sosialisasi prokes kepada paguyuban Sekdes Manisrenggo, agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,"ujarnya.


Camat Manisrenggo Rahrdjo Budi Setiyono S.sos Msi. menambahkan Paguyuban /Pertemuan sekdes semanisrenggo tersebut dimaksudkan tidak lain untuk mengakrapkan diantara kita semuanya,dengan tujuan saling shering antara Muspika dan  Kepala Desa,sekdes dan instansi lainnya. Dalam paguyuban/pertemuan ini di harapkan dapat menghasilkan ide-ide, pekerjaan-pekerjaan dan sekaligus mempererat tali silaturahmi agar kedepannya kita tetap solid dan berhasil dalam memajukan masyarakat yang makmur."tambahnya


"Selaku camat saya mewakili dari kepala desa, sekdes dan yang lainya mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan,baik dari kecamatan, desa maupun dari masyarakat wilayah manisrenggo,"pungkasnya.(Red)