UBUD - Personil gabungan piket fungsi Polsek Ubud telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD) Ops premanisme di Pasar Desa Adat Mas Kecamatan Ubud yang di pimpin oleh Panit 1 Reskrim IPDA Putu Wahyu Dhermawan, S.H., M.H.  dengan melibatkan personel sebanyak 6 orang personel gabungan. Jumat (07/01/2022)


Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan (KRYD) Ops premanisme tidak ditemukan adanya orang yang diduga sebagai preman yang mangkal di seputaran pertokoan tersebut serta tidak ada aksi memalak atau premanisme dengan meminta pungutan terhadap pedagang maupun pengunjung di sekitar tempat tersebut.


Kegiatan Rutin Yang di tingkatkan (KRYD) Ops premanisme dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme utamanya di pasar maupun pada tempat/pusat perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian lainnya yang dapat meresahkan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, serta sambil memantau Penerapan PPKM Level II di wilayah setempat. ucap pawas.