Polsek Amankan Road Show Bupati Gianyar Di Blahbatuh

 


BLAHBATUH-Road Show Bupati Gianyar dalam rangka penyerahan bantuan bencana di wilayah Kecamatan Blahbatuh dilaksanakan Jumat/7 Januari 2022.


Hadir dalam kegiatan Bupati Gianyar I Made Mahayastra ST Par,  MAP didampingi Wakil Bupati Gianyar A.A. Mayun, S.H, Sekda Gianyar Ir Made Gde Wisnu Wijaya, M.M dan sejumlah pejabat pemerintahan termasuk Camat Blahbatuh I Wayan Gde Eka Putra STP.


Rangkaian kegiatan dimulai dari Perumahan Kelapa Gading, Banjar Jasri Belega dengan bantuan berupa senderan, bantuan senderan di Rumah Warga di Banjar Tojan Tegal Desa Pering dan diakhiri dengan peninjauan senderan dan penyerahan bantuan di Setra Brahmana Banjar Blangsinga, Desa Saba.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan Road Show di Wilayahnya."Kami mengamankan kegiatan dengan menerjunkan Personel Bhabinkamtibmas di desa yang dikunjungi" ujarnya.


Pada moment pengamanan kali ini Kapolsek menjelaskan personelnya tetap konsisten Memberikan imbauan Prokes.“Dengan mematuhi 5M menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Disampaikan pula kepada masyarakat yang belum vaksin Covid-19 agar melaksanakan vaksin untuk membentuk kekebalan kelompok sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kompol Suharto Giri.


Ditambahkan pula sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat diperlukan upaya berkesinambungan." Mencegah Keramaian kami prioritaskan, secara humanis kami berikan imbauan, Edukasi dan promosi kesehatan memegang peran utama dalam penanganan COVID-19, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama