Gianyar - Dalam upaya percepatan Vaksinasi covid 19, Polsek Gianyar menggelar Gerai Vaksin Presisi di Balai Banjar Serongga Tengah Desa Serongga Kecamatan Gianyar, Kamis (6/1).


Gerai vaksin Presisi ini menyasar warga masyarakat yang tercecer termasuk warga lansia.


Polsek Gianyar yang dipimpin Kapolsek Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. langsung memberikan pelayanan antar jemput kepada warga lansia yang diarahkan ke Balai Banjar Serongga Tengah untuk divaksinasi.


Layanan antar jemput ini bertujuan untuk memastikan warga yang tidak bisa hadir karena kendala pisik maupun tidak ada keluarga yang mengantar sehingga dapat disuntik vaksin.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. disela sela kegiatan mengatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Polres Gianyar menggelar Gerai Vaksin Presisi di Balai Banjar Serongga.


"Kita terus menggelar Gerai Vaksin, dan Hari ini kita kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi" Ujarnya.


Kapolsek Gianyar menjelaskan, selain menggelar Gerai vaksin pihaknya juga memberikan pelayanan antar jemput kepada warga lansia.


"Kita juga terus berikan layanan antar jemput terhadap lansia sehingga dapat divaksinasi" jelasnya.


Kapolsek berharap, dengan terus digelarnya gerai vaksin termasuk kegiatan vaksinasi di Puskesmas maupun rumah sakit, target vaksinasi dapat tercapai, sehingga pandemi covid 19 segera berakhir.