Tahapan kampanye damai Pilkel serentak, Kapolsek Gianyar bersama Camat sampaikan pesan kamtibmas.

 


Gianyar - Guna memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif dalam tahapan kampanye damai Pilkel serentak, Kapolsek Gianyar bersama Camat Gianyar menyampaikan pesan kamtibmas.


Dalam kegiatan ini, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., bersama Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana. SSTP menyampaikan pesan kamtibmas saat kampanye damai Pilkel Desa Tegal Tugu di Wantilan Pura Dalem Desa Tegal Tugu Kecamatan Gianyar, Kamis (6/1) malam.


Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, SSTP menyampaikan bahwa  Pilkel serentak dilaksanakan pada 4 desa diantaranya Desa Tegal Tugu, Desa Temesi, Desa Lebih dan Desa Petak.


"Tahapan kampanye damai sudah dimulai dimana para calon menyampaikan visi dan misi serta program yang diusung dapat diketahui oleh masyarakat" ujarnya.


Komang Alit widana mengajak warga agar tetap bersatu siapapun calon yang menang dan bersama sama memajukan desa.


Selain itu, Camat Gianyar juga menyampaikan beberapa indikator dalam pemilihan perbekel berjalan sukses


"Bagi warga agar menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan dan bagi calon yang menang agar tidak sombong karena tugas tugas kedepan semakin berat dalam memajukan desa" pesannya.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menyampaikan dalam pelaksanaan pilkel agar tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif.


Selain itu, Kapolsek Gianyar juga mengimbau kepada para panitia Pilkel dapat bersikap professional dan netral.


“Sebagai panitia harus bersikap jujur dan dalam pelaksanaan Pilkel harus tetap netral" ujarnya. 


Sedangkan untuk para calon, Kapolsek berpesan untuk selalu berkomitmen menjaga kamtibmas tetap kondusif dan siap menang serta siap kalah.


"Saya berpesan kepada para calon perbekel untuk menjaga situasi selalu kondusif, ikuti proses pilkel sesuai aturan yang ada, dan siapapun yang menang dalam pemilihan pilkel dapat memajukan desa" pesannya.


Ia menjelaskan bahwa pihaknya akan terus aktif melaksanakan monitoring di wilayah Hukum Polsek Gianyar untuk memberikan rasa aman dan nyaman, khsusunya selama tahapan Pilkel.


"Kami akan terus kawal tahapan Pilkel serentak sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama