Pengamanan Ibadah Sholat Jumat, Polsek Blahbatuh Terjunkan Piket Fungsi

 


Blahbatuh-Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat, personil Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan pengamanan Di Masjid Nurul Yaqin , Jumat (6 Januari 2023).


Terpantau sejumlah personel Polsek Blahbatuh melalui piket fungsi dipimpin Pawas Iptu I Wayan Sukarta mensinergikan pengamanan termasuk Bhabinkamtibmas Bedulu Aiptu I Putu Suadnya bersama pengamanan internal Masjid.


Kolaborasi pengamanan terlihat dari pelayanan penyeberangan jalan, pengaturan parkir hingga pada areal masuk Masjid.Pengamanan Internal Masjid sangat aktif membantu petugas Polri.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan sholat Jumat merupakan kegiatan rutin personelnya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.


“Pengamanan Sholat Jumat Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat.” Tutur Kapolsek.


Lebih lanjut dirinya mengimbau kepada segenap masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menyikapi cuaca hujan disertai angin kencang akhir-akhir ini.


"Kewaspadaan menyikapi cuaca ekstrem akhir-akhir ini harus lebih kita tingkatkan, utamanya dalam beraktifitas di jalan raya , jalanan cenderung licin, mari bersama beraktifitas dengan aman dan lancar, imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama