Bali - Kapolsek Ubud KOMPOl I Gusti Ngurah Yudistira,S.H.,M.H., didampingi Kanit Lantas Polsek Ubud AKP I Ketut Nariawan,S.H. dan Unit Kamsel (Keamanan & Keselamatan) Sat Lantas Polres Gianyar AIPTU I Wayan Artha melaksanakan Tatap Muka dengan para pengusaha/pemilik rental kendaraan bermotor di wilayah Kecamatan Ubud, berlokasi di Aula Kantor Desa Peliatan, Kecamatan Ubud. Selasa (14/02/2023) 


Kegiatan diawali dengan pemuteran (penayangan) Video dokumentasi tentang wisatawan /orang asing yang mengendarai sepeda motor dimana selain tidak dilengkapi dengan kelengkapan (aturan lalu lintas) seperti helm maupun SIM,  juga orang asing tersebut diduga belum mahir mengendarai sepeda motor dan ugal-ugalan mengendarai sepeda motor dijalan raya.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,S.H.,M.H. menyampaikan Ucapan terimakasih atas kehadiran para pemilik rental kendaraan bermotor  dan Mengajak pengusaha rental  untuk menyatukan persepsi dalam membantu mengurangi pelanggaran lalu lintas dan menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah Kecamatan Ubud dengan memberikan informasi tentang aturan /kepatuhan berlalu lintas kepada orang asing yang akan menyewa kendaraan.


"Kami gelar Tatap muka dengan Pengusaha Rental Motor untuk menindaklanjuti hasil Jumat curhat, yang menjadi keresahan masyarakat yakni tentang WNA yang ugal-ugalan Menaiki sepeda motor, sehingga kami menghimbau kepada pengusaha rental untuk lebih selektif dalam menyewakan kendaraan, sehingga masyarakat pengguna jalan raya dapat melaksanakan aktifitas dengan nyaman dan angka kecelakaan dapat ditekan" tutup Kapolsek Ubud  (*)