Tarakan – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke – 116 Kodim 0907/Trk terus berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan sasaran fisik pembangunan jalan dan 6 unit RTLH.


Tetesan keringat yang mengucur menjadi pemicu semangat para Satgas sebagai wujud pengabdian mereka terhadap negeri.


Semangat tersebut yang selalu ditunjukkan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 116 Kodim 0907/Trk, di RT.04 kel.Pantai Amal,Kec.Tarakan Timur,Rabu(24/05/2023).


Selaku Dansatgas,Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si menyampaikan, baju kotor ,keringat bau dan letih itu sudah hal yang biasa dalam TMMD.


“Untuk mewujudkan impian warga,Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi kami Satgas TMMD untuk menunda Pekerjaan",ucapnya.


Ia menambahkan,Sejak dibuka hingga saat ini kami masih terus bersemangat bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan.


“Semangat itulah yang terus dipupuk oleh personil Satgas disetiap sasaran untuk

menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna mewujudkan impan warga dari segala sisi melalui program TMMD ini”,ungkapnya.


Dalam pelaksanaanya Kita juga berbaur dengan masyarakat, bergotong-royong , bekerja sama dan bahu-membahu. Ini akan menambah keyakinan kami dan masyarakat bahwa target yang menjadi sasaran program TMMD ini akan selesai tepat waktu dan tepat guna,” pungkasnya.