Tanjung Selor, Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 78, Kodim 0903/Bulungan gelar Lomba pertandingan Futsal bertempat di Lapangan futsal Breezy Land Jalan Sabanar Lama Tanjung Selor, Kab Bulungan, Jumat (11/8/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan bahwa acara ini merupakan kesempatan berharga untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-78, pertandingan Futsal ini juga menjadi wadah hiburan dan penggalangan semangat nasionalisme serta kebersamaan dalam menjalankan cita-cita bangsa dan negara untuk mempertahankan NKRI serta membentuk karakter generasi muda, khususnya melalui bidang olahraga.


Saya bangga dengan para peserta pertandingan Futsal ini. Sebagai pimpinan acara, saya ingin menekankan pentingnya menjunjung tinggi integritas dan semangat sportivitas dalam setiap pertandingan. Keterampilan bukanlah satu-satunya kunci, tetapi juga kejujuran dan semangat sportivitas yang akan membawa kita menuju kemenangan.


Dandim juga mengajak semua peserta untuk melihat ajang pertandingan Futsal ini sebagai kesempatan untuk membangun mentalitas dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas di masa depan. Mereka juga telah berdedikasi melindungi seluruh bangsa Indonesia serta tumpah darah Indonesia dari segala ancaman dan gangguan.