Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Halaman Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0904 Cabang V Mulawarman telah dilaksanakan Upacara serta Perayaan HUT PGRI Yang Ke 78 Tahun dengan dipimpin oleh Ketua Yayasan Ibu Ika Ary Susetyo. Sabtu (25/11/2023)


HUT PGRI ke 78 Tahun ini mengusung Tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju yang dihadiri oleh puluhan Guru dan Ratusan murid-murid baik dari TK, SD dan SMP.


Hadir pula dalam kegiatan ini Pjs Pasi Pers Kodim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar dan yang bertindak sebagai Danup Serka Pujianto (Pengawas Yayasan).


Dalam sambutannya Ketua Yayasan menyampaikan agar seluruh Guru dan Murid-murid mengingat momentum ini baik dalam sistem pembelajaran maupun penerapan akhlak di lingkungan sekolah khususnya di Yayasan Kartika Jaya ini.


Tidak luput beliau juga menyampaikan kepada murid-murid untuk selalu menghormati Guru-Guru di Sekolah, karena salah satu sumber Ilmu dari Guru itu sendiri. 


"Selalu ingat dan berdoa bagi Guru-guru Kita agar diberi kesehatan serta kesabaran dalam membimbing kita menjadi anak yang cerdas dan berbudi pekerti yang baik" ujar Ketua Yayasan Ibu Ika Ary Susetyo.


Dalam kesempatannya Ketua Yayasan juga memberikan penghargaan bagi setiap Guru-guru di Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0904 Cabang V Mulawarman serta memberikan kuis yang diperuntukkan bagi siswa-siswi yang hadir.


Dim 0904/Psr