Tabanan-Selasa, ( 5/12/2023 ) pukul 08.00 s/d 08.30 wita, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung Apel Personil OMB Tahap Kampanye, yang dipimpin oleh Kasatgas II Preventif Ops Mantap Brata Agung Kompol I Kadek Ardika,S. Sos., M.H.


Hadir dalam giat apel pagi OMB Mantap Brata Agung 2023 - 2024 antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasub Satgas dan Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye.


Adapun arahan Kasatgas II Preventif Ops Mantap Brata Agung Polres Tabanan pada intinya menyampaikan khusus Satgas II agar tingkatkan Patroli ke kantor penyelenggara Pemilu yaitu kantor   KPU, Gudang Logistik KP dan Kantor Bawaslu, mengecek personil yang jaga dan  mencatat di buku mutasi, sedangkan piket jaga malam agar melaksanakan Body Sistem.


Arahan Kasatgas Banops  Mantap Brata Agung Polres Tabanan AKP Ni Made Lestari, S.H, pada intinya 

Menyampaikan bahwa hasil asistensi pendampingan itwasda khususnya dalam operasi Mantap Brata Agung, agar personil memahami apa yang telah dilaksanakan dan menyiapkan dokumen - dokumen yang dibutuhkan dalam rangka Wasops Irwasum Mabes Polri yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2023 


Selesai apel pagi dillanjutkan dengan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada Personil Ops Mantap Brata Agung. 


Selama kegiatan apel pagi berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )