MALINAU Kalimantan Utara,-

Kerja bakti bersama warga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Serka Dominggus yang turut membantu warga melaksanakan pengecoran halaman Gereja Bethany Indonesia, bertempat di Desa Tanjung Lapang, Rt. 04, Kec. Malinau Barat, Kab. Malinau, Selasa(05/12/2023).


“Karya bakti tersebut merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dalam segala bidang. merupakan tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong menjaga kekompakan." Ucap Serka Dominggus.


sangat penting membangun kebersamaan bersama masyarakat, seperti karya bakti secara bergotong royong dalam membangun tempat ibadah yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat. “Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, diharapkan dapat lebih mempererat kebersamaan, sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh dan kuat. (Pendim0910).