Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan bersama Korem 092/Maharajalila gelar Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di wilayah Korem 092/Mrl bertempat di Masjid Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Kamis (14/12/2023).


Dandim 0903/Bulungan diwakili Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Mayor Inf Pardi Mulyo mengatakan kegiatan ini dalam rangka Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di wilayah Korem 092/Mrl dengan tema TNI AD bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI.


Doa bersama sebagai bentuk ungkapan syukur dan harapan untuk masa depan yang lebih gemilang. Acara ini tidak hanya sekadar ritual keagamaan, tetapi juga menjadi momen untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota jajaran Korem 092/Mrl.


Doa ini mencakup harapan akan keamanan, kesejahteraan, dan kelancaran tugas-tugas yang akan diemban oleh anggota jajaran Korem 092/Mrl, Kebersamaan dalam doa menjadi sarana untuk menciptakan energi positif yang melingkupi seluruh institusi.


Doa bersama bukan hanya soal komunikasi dengan yang Maha Kuasa, tetapi juga menjadi medium untuk mempererat tali persaudaraan di antara sesama anggota Korem. Solidaritas dan kebersamaan yang dipupuk dalam momen doa ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat kolaboratif dalam menjalankan tugas-tugas yang kompleks dan berat.