Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di beberapa titik Kabupaten Paser khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Grogot personel Gabungan Antara TNI, Polri, Satpol PP, Damkar dan BPBD Paser melaksanakan pengamanan di Pos Simpatik Ops Lilin Mahakam. Senin (25/12/2023)


Hal ini dibenarkan oleh Pasi Ops Kodim 0904/Paser Kapten Inf Hari bahwa personel Kodim 0904/Paser khususnya di wilayah seperti Koramil-Koramil telah memasuki kedudukan di Pos Ops Lilin Mahakam dari tanggal 24 Desember 2023 sampai 6 Januari 2024 nanti.


Adapun titik rawan ujar beliau seperti di perbatasan baik perbatasan antara Kabupaten Paser dengan Kabupaten Penajam Paser Utara maupun perbatasan antara Kaltim Kalsel.


Untuk di Kecamatan Tanah Grogot terdapat 2 Pos Ops Lilin Mahakam yaitu ditengah Kelurahan Tanah Grogot dan di Km 5 memasuki Kelurahan.


Masih ada lagi beberapa Pos yang terdapat di setiap Gereja yang berada di Kecamatan Tanah Grogot seperti Gereja Eben Haezer, Gereja Katolik Paroki Alleluia dan Gereja Pantekosta Indonesia.


Semoga dalam kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan serta rasa aman bagi warga Umat Nasrani dalam menjalankan Ibadah saat Hari Natal 2023 ini.


Dim 0904/Psr