MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna memastikan kondisi keamanan saat pergantian malam Tahun Baru 2024 berjalan aman dan lancar, Anggota Kodim 0910/Malinau mengikuti Apel Gelar patroli gabungan yang dilaksanakan oleh Polres Malinau, kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Malinau Jl Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Minggu (31/12/23).


Kegiatan rutin setiap tahunnya yang digelar oleh Polres Malinau ini turut melibatkan aparat keamanan dan instansi terkait guna menciptakan situasi yang kondusif dalam perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2024.


Dalam amanatnya, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.S9s.,M.Han menjelaskan bahwa  terciptanya situasi yang kondusif dalam perayaan malam tahun baru nantinya adalah buah dari usaha bersama dari semua elemen masyarakat."Serta peran aktif dari warga Kabupaten Malinau.


Sinergitas TNI-POLRI dan instansi pemerintah terkait sangat di butuhkan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


TNI-Polri akan terus menjaga dan menjamin perayaan malam tahun baru berjalan kondusif aman dan damai di wilayah Kodim 0910/Malinau. Tutupnya.(Pendim 0910).