Tabanan-Untuk menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polres Tabanan agar tetap terpelihara aman dan Kondusif serta dalam rangka Mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tabanan serta  mewujudkan Pemilu yang  Aman, Damai dan Sejuk Personil OMB Polsek Selemadeg laksanakan pengamanan Kampanye dalam bentuk Simakrama / Tatap muka Caleg DPRD Tk II Kab. Tabanan dari Partai PDI P Dapil - II. Ni Made Suryani di Br. Gamongan, Desa Selemadeg, Jumat (12/01/2024) malam.

Giat pengamanan simekrama tesebut dipimpin oleh Waka Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa bersama Personil Polsek Selemadeg yang tersprin OMB dengan rincian, Polri sebanyak 5 Personil, Panwascam 5 orang dan PKD sebanyak 5 orang

Kapolsek Selemadeg mengatakan pihaknya bertekad akan mengamankan seluruh simakrame di wilkum Polsek Selemadeg, dengan tujuan agar kondusifitas di wikum Polres Tabanan, khususnya wilkum Polsek Selemadeg tetap terpelihara aman dan kondusif dan pemilu berlangsung dengam aman, damai dan sejuk. 

Kapolsek Selemadeg juga menegaskan bahwa Pengamanan yang kami laksanakan agar simekrama berjalan dengan aman, tertib dan lancar. sedangkan kamtibmas menjelang pemilu 2024 tetap terpelihara  aman dan kondusif,  Kita bersyukur kegiatan sampai selesai situasi berlangsung aman, tertib dan lancar,” ungkap Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika,S.H.

Pengamanan kampanye  berakhir pukul 20.30 Wita, sedangkan situasi tetap terpelihara, aman dan kondusif.


( Humas Polsek Selemadeg )