Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Puluhan Siswa Dan Siswi TK Kartika Tanah Grogot V-14 milik Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVII Kodim 0904 Rem 091 Cabang V Mulawarman kunjungi Makodim 0904/Paser. Kamis (22/2/2204)


Rombongan dari TK Kartika disambut oleh Pasi Pers Kodim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar beserta anggota Kodim yang sedang bertugas tadi pagi.


"Selamat datang di Makodim 0904/Paser, silahkan adik-adik dapat bertanya dan melihat fasilitas yang disediakan oleh Kodim kita" ujar Letda Inf M. Jafar.


Adapun guru Pendamping Ibu Ayu yang menyampaikan bahwa kunjungan Siswa Siswi TK ini merupakan salah satu sistem pembelajaran agar mengenal lebih dekat baik terkait pekerjaan maupun fungsi TNI yang berada di Kabupaten Paser.


"Tidak hanya ke Kodim saja, nanti anak-anak akan kami ajak ke Instansi-intansi lain guna memperluas wawasan mereka" Ibu Ayu menambahkan.


Rombongan Siswa dan Siswi diajak keliling Kodim 0904/Paser untuk melihat Fasilitas yang berada di Satuan Induk TNI satu-satunya wilayah Kabupaten Paser.


Anak-anak juga dikenalkan dengan fungsi Prajurit TNI khususnya di Satuan Teritorial yang menyakub wilayah satu Kabupaten.


"Kami sangat mendukung sistem pembelajaran dari manajemen Yayasan Kartika untuk menambah wawasan serta memotivasi anak-anak penerus bangsa untuk menjadi seorang Militer" Letda Inf M. Jafar menyampaikan.


Dim 0904/Psr