Polda Bali - Tabanan, Dalam rangka mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit, Polres Tabanan secara rutin mengikuti pemeriksaan kesehatan, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima guna memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,

Pemeriksaan kesehatan berkala TA 2020 yang diselenggarakan oleh Tim Bid Dokkes Polda Bali bekerjasama dengan Tim Pelaksana Rikes Medical Check Up dari PT. E Tirta Medical Centre Cabang Bali dengan alamat di Komplek Pertokoan Sunset Permai, Jalan Sunset Road Legiatan Kuta Denpasar Bali, bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, giat Rikes dilaksanakan selama dua hari, mulai Senin 16/03/2020 diikluti PJU dan semua Personel Polres Tabanan termasuk Polsek jajaran serta ASN Polri.

Adapun Tim Medis Bid Dokkes Polda Bali yang memimpin kegiatan dr. Ni Ketut Sukadani, dibantu staf Ida Ayu Ketut Sunarjati, Ketut Agus Pramaartha A. Md. Kep. Kadek Ariawan dan Komang Resky Wijayanti, A. Md. Kep.

Sedangkan dari Tim Pelaksana Rikes Medical Check Up dari PT. E Tirta Medical Centre Cabang Bali, dipimpin oleh Made Dewi Maryati, S, Kep. melibatkan anggota tim sebanyang 15 orang, dalam pelaksanaan kegiatan juga dibantu oleh tim Kesehatan Klinic Polres Tabanan yang dipimpin oleh Ipda Desak Nym Suci, S.Sos.

Tahapan layanan pemeriksaan Tim :
1. Tahap pendaftaran dilayani 2 petugas, semua personel Polri / ASN Polres Tabanan yang mengikuti pemeriksaan harus mendaftarkan diri,
2. Pemeriksaan Laboratorium ( pengambilan sempel Darah dan Urine )
3. Pemeriksaan Vital Sign / tensi.
4. Pemeriksaan fisik dilayani dokter umum dan riksa gigi di layani dr Ayet Wintari.
5. Pemeriksaan EKG ( jantung )
6. Pemeriksaan rontgen

Layanan Rikes hari pertama Senin 16/03/2020 tampak hadir mengikuti Rikes Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H., Kabag Ops Kompol I Gede Putu Putra Astawa S.H., para Kapolsek para Kasat dan anggota Polres dan Polsek jajaran jumlah 121 orang, yang belum akan dilanjutkan besuk hari Selasa 17/03/2020.  (Humas)