Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan laksanakan vaksin booster ke 2 atau vaksin ke 4 untuk Anggota TNI, PNS dan KBT Kodim 0903/Bulungan bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Jumat (17/2/2023).


Untuk menjalani vaksinasi tahap ke-4 atau booster ke 2 ini, para personel Kodim 0903/Bulungan tetap menjalani pemeriksaan seperti saat vaksinasi tahap ke 1, 2 dan 3 diantaranya pengisian formulir, pemeriksaan suhu tubuh, pemeriksaan tensi dan screening setelah dinyatakan aman kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan hari ini kita lakukan vaksinasi untuk Anggota TNI, PNS dan KBT Kodim 0903/Bulungan.


Vaksin booster sangat penting bagi keluarga besar Kodim untuk meningkatkan imunitas mengingat personil kita memiliki tugas pokok pembinaan teritorial khususnya para Babinsa, dimana nantinya juga akan mengajak masyarakat umum yang utamanya lansia untuk juga melakukan penyuntikan vaksin booster.


Lanjutnya, Vaksinasi ini adalah program pemerintah kita, sehingga kita sebagai aparat pemerintah wajib melaksanakan Vaksinasi ini. sebagai bukti dukungan terhadap kebijakan kebijakan pemerintah untuk melindungi seluruh warga negara dari bahaya virus Covid-19.


Dandim menghimbau kepada peserta vaksin agar terus mendukung pelaksanaan vaksinasi Booster, guna meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari dampak penularan Covid-19 meskipun di wilayah Kab Bulungan Nihil Positif Covid 19.


Dandim berharap, kepada seluruh Personil TNI, PNS dan KBT setelah melaksanakan Vaksin booster ini dalam kegiatan sehari – hari tetap mengedepankan Protokol kesehatan dan mengutamakan pola hidup sehat.