Begini Jalinan Keakraban Polri Dan Perbekel saat Kapolsek Payangan Sambang Kamtibmas



Gianyar, Bali, lintasbatasnews.com  - Polsek Payangan, Pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 pukul 10.30 wita bertempat di Kantor Desa Bukian  Kec. Payangan berlangsung sambang kamtibmas Kapolsek Payangan  AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H, bertemu Perbekel Desa Setempat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Payangan mengharapkan dengan silaturahmi ini, komunikasi dan sinergitas antara Perbekel dengan Polsek Payangan bisa tetap terjalin dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas  agar tercipta Kamtibmas yang damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Payangan.


Selain melaksanakan silaturahmi Kapolsek Payangan juga menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan terhadap Posko PPKM Berskala Mikro yang berada di masing-masing kantor Perbekel termasuk dalam kesiapan personel yang bertugas pada masing-masing posko.


Kapolsek Payangan meminta kepada Perbekel untuk bersama sama menghimbau warga masyarakat terutama di pusat keramaian untuk tetap disiplin protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19, termasuk dalam mendukung segala bentuk kegiatan yang selama ini telah terlaksana dengan baik di Posko-posko PPKM-BM.

(Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama