Fakfak, lintasbatasnews.com - Komandan Kodim (Dandim)1803/Fakfak Letkol Inf Doddy Yudha, S.I.P, M.Tr (Han), dampingi Bupati Kabupaten Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si laksanakan peresmian Pasar Rakyat Distrik Bomberay, Kabupaten Fakfak, Papua Barat.


Peresmian Pasar ini di harapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian rakyat sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pasar merupakan salah satu sarana masyarakat dalam jual beli segala kebutuhan.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak menyampaikan dengan telah diresmikan pasar rakyat Distrik bomberay ini agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat serta agar selalu menjaga keamanan dalam lingkungan pasar sehingga dalam proses jual beli dapat berjalan dengan lancar dan tertib.


Usai mendampingi Bupati dalam meresmikan pasar tradisional Dandim 1803/Fakfak juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Satgas BKO Distrik Tomage untuk melaksanakan pengecekan Personel dan materiil serta monitoring wilayah teritorial.


Dalam arahannya Dandim 1803/Fakfak menekankan agar dalam pelaksanaan tugas agar selalu memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil serta membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan sesuai Tugas Pokok selaku aparat teritorial.

(Pendam)