Kaimana, Papua Barat, lintasbatasnews.com -  Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia Babinsa Koramil 06 Yamor Kodim 1804/Kaimana Serda Syarifuddin dan Bhabinkamtibmas kampung muri langsung bergegas  melayat ke rumah  duka salah satu warga Kampung Muri Distrik Yamor  yang meninggal karena sakit. Kamis (27/05/21)


Datangnya Babinsa Serda Syarifuddin dan Bhabinkamtibmas kampung muri bersama rekannya tersebut sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.


Serda Syarifuddin mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara  Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan,dikesempatan itu juga Babinsa kampung muri tersebut memberikan bantuan berupa sembako.


Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  Sudah seperti sanak keluarga,"pungkasnya.  (Pen)