Lumajang,lintasbatasnews.com - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Ps. KSPKT III Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim Aiptu Yoyok Widarto bersama Brigadir Arif Setyawan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan terus melakukan giat Patroli, yang dilaksanakan pada siang pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di obyek vital kantor BRI Unit Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Sabtu (22/05/2021).

Patroli di lakukan oleh anggota Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim dengan sasaran Obyek vital dan jalur jalan raya serta pemukiman warga untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun curwan serta kejahatan lainya. 


Petugas  patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Plh. Kapolsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim Iptu Wahono Pudji Santoso, S.H mengatakan bahwa Polsek Candipuro terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Plh.Kapolsek Candipuro.   (Humas)