Tabanan,  lintasbatasnews.com - Polsek Pupuan perketat pengamanan kunjungan Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan  Danu Putra, S.H.,M.Si bersama beberapa pejabat utama Polda Bali, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi warga oleh Dinas kesehatan Provinsi Bali dan Rumah Sakit Bali Mandara serta Puskesmas Pupuan 1 di Grya Kedatuan Kawista Purasa Dalem Batu Renggong Desa Belatungan, Kecamatan Pupuan, Jumat (4/6/2021).

Turut hadir bersama Kapolda Bali yakni Dir Binmas Kombes Pol Drs. Harum Priyono, Kapolres Tabanan AKBP Mariocrysti.P.S. Siregar, S.I.K.,M.H.

Kedatangan Kapolda Bali dan rombongan disambut Sri Begawan Putra Natha Nawa Wangsa didampingi  Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan,S.H.,M.H dan Kepala Puskesmas Pupuan 1 dr. Ida Bagus Surya. Juga Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga,S.Sos.

Setiba di lokasi, Kapolda Bali dan rombongan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi oleh Dinas Kesehatan Propinsi Bali bekerja sama dengan Rumah Sakit Bali Mandara didampingi Puskesmas Pupuan 1 terhadap warga masyarakat Desa Belatungan dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini Kapolda Bali juga bertatap muka dengan Dinas Kesehatan Propinsi Bali bekerja sama dengan Rumah Sakit Bali Mandara serta warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi, Kapolda Bali juga menghimbau serta memotivasi kepada para petugas yang bekerja ekstra dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 ini.

Pada kesempatan ini Kapolda Bali juga melakukan tatap muka dengan tokoh Agama Sri Begawan Putra Natha Nawa Wangsa dan menyampaikan beberapa hal, antara lain bahwa salah satu tujuan peninjauan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan PPKM telah berjalan secara efektif dan dilanjutkan dengan persembahyangan di Grya Kedatuan.

Tim Satgas agar saling mengisi untuk bekerja lebih baik dalam menangani Covid-19. Sementara untuk vaksinasi agar memprioritaskan Lansia, karena kelompok ini paling rentan terhadap dampak penularan Covid-19.


humas