Pangdam XVI/Pattimura Jalin Silaturahmi Berkunjung Ke Kesultanan Ternate



Maluku, lintasbatasnews.com - Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A. Rahawarin dan rombongan yang sedang melaksanakan kunjungan kerja di Ternate menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Kesultanan Ternate, Senin (7/6). 


Kedatangannya pun disambut hangat oleh Jou Ngova Hidayat M. Sjah beserta perangkat adat kesultanan. Pangdam mengungkapkan kekagumannya terhadap Kesultanan Ternate yang masih eksis hingga saat ini. Tak hanya itu, sambutan yang diterima Pangdam dirasakan begitu hangat dan luar biasa. 

"Kami bersyukur sekaligus bangga kepada Kesultanan Ternate dengan adanya silaturahmi ini, kami ingin mendengar masukan dari rekan- rekan terkait pembinaan yang telah Kodam XVI/Pattimura lakukan. Kedepannya diharapkan dapat ditingkatkan semakin baik" ucap Pangdam. 


Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga memberikan paket sembako kepada Balakusu Sekano- Kano Kesultanan Ternate. Mewakili Kasultanan Ternate, Jou Ngova Hidayat M. Sjah berharap Pangdam XVI/ Pattimura dapat menjadi pemimpin yang baik dan amanah.


Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Danrem 152/ Baabullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan serta para PJU Kodam XVI/Pattimura beserta ibu- ibu Persit KCK PD XVI/Pattimura. (Pendam16)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama