Polres Pasuruan Kota Resmikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba

 


Pasuruan, Lintasbatas.com – Menindak lanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si yang di wakilkan Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang Sugiyono S.H melaksanakan peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba, bertempat di Jalan Slagah Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Rabu (16/6/2021). 


Peresmian di hadiri Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang Sugiyono S.H, Babinsa Kel. Pekuncen, Bidang P2M BNNK Pasuruan Agung Prasetyo Nugroho,. S.Hut,. MM, Perwakilan Lapas Kelas IIB Pasuruan, KBO Narkoba Polres Pasuruan Kota, Anggota Satnarkoba Polres Pasuruan Kota, Ketua RT, Ketua Kampung Tangguh, dan warga RT.04 RW.02. 


Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota AKP Nanang Sugiyono S.H menjelaskan dalam pelaksanaan peresmian Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini juga di laksanakan tes urin kepada warga RT.04 RW.02 dan pemberian sembako, masker, dan hand sanitizer. 


"Kepada seluruh warga masyatakat Kota Pasuruan untuk selalu memerangi bahaya Narkoba, apabila nantinya di kampung bapak- bapak ibu- ibu ada informasi tentang peredaran Narkoba silakan segera menghubung Polres Pasuruan Kota 110 agar desa kita aman dan bebas dari peredaran Narkoba, Kita Bersatu Melawan Narkoba." Jelas Kasat Narkoba. 


Penting untuk memberikan penjelasan kepada pemuda dan anak-anak, guna meminalisir dan menurunkan tingkat penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini serentak di resmikan di wilayah Jawa Timur.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama