Pasuruan - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, Polres Pasuruan Kota mensukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19 yang digelar serentak di seluruh Indonesia dengan target satu hari satu juta vaksin. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.Si mengatakan, Polres Pasuruan Kota mendapatkan 3300 dosis vaksin dari Mabes Polri. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dipersilahkan datang ke Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan pada Sabtu (26/06/2021) 


"Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polri mendapat kepercayaan pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi. Sehingga hari ini Polres Pasuruan Kota menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat," ujarnya 


Vaksinasi ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat Kota Pasuruan yang belum melakukan vaksinasi bisa langsung mendaftar dan datang ke tempat layanan yang sudah disediakan. 


Selain itu, pihaknya juga mengerahkan Bhabinkamtibmas berkolaborasi bersama Babinsa dan dinas kesehatan untuk melakukan pendataan. Masyarakat yang belum tervaksin diarahkan untuk mendaftar. 


"Ada sedikit stimulan untuk warga Kota Pasuruan agar datang melaksanakna vaksin yaitu hadiah menarik berupa 3 ekor kambing dan hadiah menarik lainnya serta ada teatrikal tentang Covid-19. Hal ini dikandung maksud agar masyarakat mau dan tertarik melaksanakan vaksinasi" imbuh Arman.