Polwan Polres Barsel Sambangi Ayu Anak Penderita Tumor di Desa



Barito Selatan, lintasbatasnews.com  - Wujud kepedulian Polisi Wanita (Polwan) Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng kepada masyarakat kembali ditunjukan melalui kegiatan bakti sosial.


Kali ini, dengan menyambangi kediaman Ayu (11) seorang gadis belia pengidap tumor kaki yang tinggal bersama kedua orang tuanya di Desa Mabuan, Buntok, Kalimantan Tengah, para Srikandi andalan Polres Barsel itu memberikan bingkisan makanan dan santunan. Selasa (8/6/2021) siang.


“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, tapi kami disini ingin lebih memberikan dukungan moril terhadap anak ini untuk sembuh,” ujar Bripka Suhartini yang juga merupakan salah satu senior Polwan di Polres Barsel.


Ia menambahkan, baksos tersebut merupakan langkah untuk membangun spirit bagi segenap Polisi Wanita Polres Barsel agar mempunyai kepekaan sosial dan empati terhadap masyarakat.


"Kami berharap, setelah ini akan ada banyak pihak yang terketuk hatinya untuk membantu meringankan kebutuhan dan biaya pengobatan adik kita Ayu," tandasnya. (bow)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama