TAPIN - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1010/Tapin Terus bergerak membangun badan jalan sepanjang 3.149 meter walaupun diguyur hujan tadi malam, namun anggota Satgas TMMD bersama warga tetap semangat demi tercapainya target 30 hari program TMMD, Minggu (27/06/2021)

Pengerjaan fisik pembangunan jalan sepanjang 3.149 meter TMMD ke 111 sudah memasuki hari ke-13 dengan pencapaian persentase sebesar 50 persen. 

"Semangat Satgas TMMD membangun jalan penghubung empat Desa tak pernah kendor walau jalan yang licin usai di guyur hujan, Satgas TMMD dan warga bahu membahu demi tercapainya pembangunan jalan Desa Suato Lama Kecamatan Salam berbaris Kabupaten Tapin yang merupakan target utama TMMD,” ungkap Komandan SSK TMMD ke 111 Kapten Inf Asep.

Kapten Inf Asep mengatakan, seperti hari ini pengerjaan pelebaran jalan, Pemotongan dan penimbunan jalan, Pembuatan Gorong- gorong, Box Cover terus dikerjakan agar selesai tepat waktu,”imbunhya.

Asep pun sangat mengapresiasi warga masyarakat desa Suato Lama, mereka dengan penuh semangat gotong royong bahu-membahu bersama anggota Satgas TMMD ke 111 dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di berbagai sasaran.

Ini merupakan bukti bahwa TNI-Rakyat tidak dapat dipisahkan, dimana ada TNI di situ juga ada Rakyat, karena TNI lahir dari Rakyat dan harus berjuang untuk Rakyat”tegasnya.(Pendim1010).