Blitar- Kodim 0808/Blitar siap antar jemput bagi Kaum Difabel yang akan mengikuti vaksinasi Merdeka Semeru yang dilaksanakan oleh Polres Blitar Kota dan jajaran bekerja sama dengan Kodim 0808/Blitar,  yang dilaksanakan hari ini di Gedung Pemuda Graha Patria Kota Blitar, Selasa (10/8/2021).


Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han, saat ditemui menjelaskan untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, pihaknya (Kodim) 0808/Blitar akan memfasilitasi Kaum Difabel yang akan mengikuti vaksinasi.


“Kami sangat menyadari dengan keterbatasan serta aktifitas para Kaum Difabel, untuk itu kami akan memberikan layanan yang maksimal, agar mereka nyaman pada saat mengikuti vaksinasi,” jelasnya.


Pada kesempatan yang sama Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, dalam mendukung upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi tersebut, saya juga sudah memerintahkan anggota yang ada di wilayah untuk mendata, hal ini kami lakukan agar para Kaum Difabel dapat melaksanakan vaksinasi sesuai dengan Program Pemerintah.


"Kaum Difabel dalam menjalankan aktifitasnya masih perlu bantuan langsung dari orang lain, untuk itu  kami siapkan mobil dan anggota dari Kodim 0808/Blitar untuk menjemput dari rumahnya dan mengantar sampai tempat vaksinasi, kemudian  mengantar kembali kerumahnya, ungkap Dandim 0808/Blitar.


Jos 2021