MALINAU, Kalimantan Utara,- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Wilayah Perbatasan Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau  berhasil memberikan manfaat nyata bagi semua lapisan masyarakat di Kecamamatan Malinau Barat Khususnya dua Desa Sasaran yaitu Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang.


Tidak hanya sasaran fisik dan nonfisik saja yang di rasakan oleh semua kalangan masyarakat, bantuan sosial yang berupa pemberian alat-alat olah raga juga sangat di rasakan manfaatnya oleh kaum milenial.


Terlihat Pada hari senin Sore (04/10/2021) dilapangkan bola Volly Rt 14 Desa Tanjung Lapang masyarakat khususnya para pemuda pemudi melaksanakan olahraga bersama anggota Satgas TMMD dengan menggunakan Bola Voly yang merupakan bantuan Sosial dalam Rangka TMMD 112 yang di berikan Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han beserta Ketua Persit KCK Cab L VII dim 0910 Koorcab Rem 092 Ny. Intan Sofwan Nizar saat kunjungan Wasev Sterad beberapa Hari lalu.



Salah satu pemudi RT 14 Desa Kuala Lapang Puput ( 24) yang juga perwakilan penerima bantuan saat di konfirmasi di lapangan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD ke 112 yang sudah memberikan bantuan kepada pemuda- pemuda RT 14 Desa Tanjung Lapang.


"Kami sangat senang dengan bantuan bola volly ini, karena anak-anak khususnya di RT 14 sangat hoby berolah raga khususnya bermain Voly" Tambah Puput.( Pendim 0910).