MALINAU,- Bermacam kegiatan yang dilakukan personil satgas TMMD Ke-112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 untuk membantu masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan yaitu Desa Kuala Lapang, seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD ke 112 Serda Dodi, ia dengan senang hati mencari dan membawa rumput untuk pakan ternak milik warga.


Disela kesibukannya sebagai anggota satgas TMMD, anggota TNI yang ringan tangan tersebut, menyempatkan diri membantu warga mencarikan dan membawakan rumput menuju rumahnya di Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (09/10/2021).



“Sebagai prajurit TNI sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu kesulitan rakyat. Dengan saling tolong menolong, maka kedekatan TNI dengan rakyat semakin melekat, sehingga akan menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ungkap Serda Dodi.


Wargapun mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI yang sudah mencari dan membawakan rumput tersebut menuju rumahnya.


“Terimakasih Pak Tentara telah membatu mencari dan mengantarkan rumput pakan ternak saya,” ujar warga tersebut. (Pendim 0910)