Pasuruan - Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Rejoso jajaran Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli rutin himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (24/11/2021).


Selain memberikan himbauan kamtibmas, Personel Polsek Rejoso juga memberikan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker atau masker sudah tidak layak pakai.


Kapolsek Rejoso AKP Slamet Hari mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Rejoso dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas.


“Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya.


AKP Slamet Hari berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya. (Abimanyu/Humas)