GIANYAR, Bhabinkamtibmas Desa Keramas Polsek Blahbatuh  Aipda I Made Artika melaksanakan patroli sambang ke daerah binaannya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mensosialisasikan protokol kesehatan 5M, Senin (29/11/2021).


Dalam giat sambang tersebut, anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secara mandiri, bhabinkamtibmas juga mengingatkan warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.


Babhinkamtibmas Desa Keramas Polsek Blahbatuh terus melakukan pendampingan terhadap seluruh lapisan masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.


” Kami juga menghimbau warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan 5M yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus mata rantai covid-19,” kata Aipda I Made Artika