Kapolres dan Wakapolres Blitar Kota Pimpin Sosialisasi DIPA

 



Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi didampingi Waka Polres Blitar Kota Kompol Eusebia Torimtumbun L SH MH Pimpin kegiatan Sosialisasi DIPA dan Penyerahan Kertas Kerja RKA-KL Tahun Anggaran 2022. Jum at (17/12/2021).


Kegiatan tersebut digelar di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota yang Dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota serta Kaurmin dan Kasium Polres Blitar Kota.


Dalam kegiatan tersebut, Para PJU dan Kapolsek mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yakni Sosialisasi DIPA, Penyerahan Kertas Kerja RKA-KL T.A 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas.


“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan guna menyampaikan dan mengetahui terkait DIPA dan RKA-KL Tahun Anggaran 2022 mendatang, kepada seluruh jajaran Polres Blitar Kota dan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas," ungkap Kapolres Blitar Kota


Selanjutnya Kapolres Blitar Kota menyampaikan kepada seluruh jajaran Polres dan Polsek untuk melaksanakan perencanaan dan penyerapan anggaran yang baik dengan pertanggungjawaban. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran terkait pengelolaan keuangan Negara yang transparan dan Akuntabel sesuai dengan mekanisme dan ketentuan dari Dirjen Perbendaharaan Negara.


“Dengan menyertai pertanggungjawaban penggunaan DIPA tersebut nantinya, sehingga ditekankan tidak ada anggaran yang tidak selesai maupun tidak jelas dalam laporan dan pertanggungjawabannya akhir tahun,” pungkas Kapolres Blitar Kota

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama