Pasuruan Kota – Polres Pasuruan Kota melaksanakan Penerimaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 di aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota, Rabu (1/12/21) 


Delam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Handoyo SH, Katim Paping, para pembina, pengasuh dan mentor serta 50 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021. 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP R. M. Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM dalam sambutannya menyampaikan secara resmi kami terima 50 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021. Latja merupakan  tahap akhir dari rangkaian pendidikan selama 7 bulan. Pada pelaksanaan latja akan didampingi oleh mentor yang telah di tunjuk untuk melaksanakan praktek tugas- tugas kepolisian seperti yang ada dalam fungsi Satlantas, Satsabhara, Satbinmas, Satreskrim, dan Satintel. 


"Harapannya kepada 50 Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 yang melaksanakan latja di Polres Pasuruan Kota dapat mengaplikasikan teori dengan praktek di lapangan yang disampaikan oleh mentor selama mengikuti latja. Sehingga nantinya dapat diterapkan dalam tugas keseharaian di masyarakat setelah di lantik nanti" Jelas Kompol Handoyo SH. 


Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Penerimaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2021 oleh Katim Paping dan Kabag SDM Kompol Handoyo SH, selanjutnya siswa melaksanakan arahan dari masing- masing mentor. (Abi/Humas)