TNI- POLRI di Kabupaten Malinau Bersinergi Amankan Ibadah Natal 2021

 



MALINAU Kalimantan Utara- TNI Khususnya Kodim 0910/Malinau terus bersinergi dengan Polres Malinau mengamankan jalannya perayaan Natal di sejumlah gereja di Kabupaten Malinau ,Sabtu(25/12/2021).


Pengamanan dilakukan sejak beberapa waktu lalu, untuk memastikan umat Kristiani yang merayakan Natal bisa aman dan nyaman serta memastikan protokol kesehatan diterapkan selama ibadah natal di gereja.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2021, dirinya telah memerintahkan seluruh Babinsa Jajarannya untuk terus bersinergi dengan Aparat Kepolisian guna mengamankan jalannya perayaan Natal.


"Memang benar, dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2021,kami mengerahkan seluruh Babinsa Jajaran untuk terus bersinergi dengan Kepolisian guna mengamankan jalannya perayaan Natal. Hal tersebut guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan Natal di tiap- tiap gereja serta tetap menggunakan protkes Covid-19," Tambahnya.


Kegiatan pengamanan ini akan terus berlangsung hingga perayaan Natal umat Kristiani khususnya di wilayah Kabupaten Malinau hingga selesai. Kita berharap, semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif. Pungkasnya (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama