163 Lansia Tervaksin Pada Gerai Vaksin Polsek Blahbatuh Di Keramas

 


BLAHBATUH - Polsek Blahbatuh bekerjasama dengan Vaksinator Puskesmas Blahbatuh 1 menyelenggarakan gerai vaksin menyasar warga tercecer utamanya warga lansia dalam upaya mendukung akselerasi Vaksinasi Nasional di Kecamatan Blahbatuh.


Senin/17 Januari 2022, mengambil tempat di Puskesmas Blahbatuh 1 jalan Maruti Desa Keramas , team Kring Polri bentukan Kapolres Gianyar kembali melayani antar jemput dan pendampingan lansia untuk menerima suntikan vaksin Covid-19.


Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta yang memimpin kegiatan pelayanan menyatakan bahwa gerai vaksin yang diadakan tersebut untuk memudahkan akses transportasi bagi warga, sehingga kedatangan peserta vaksin dapat ditingkatkan."Lokasi Puskesmas sudah dikenal baik oleh masyarakat, cocok dijadikan sentra pelayanan vaksin, ungkapnya.


Adapun jumlah Kehadiran masyarakat pada gerai Vaksin 196 orang dengan jumlah tervaksin mencapai 180 orang , 163 orang diantaranya merupakan warga Lansia.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. mengapresiasi upaya yang dilakukan semua pihak dalam menggelar gerai vaksin hari ini."Kita ketahui bersama bahwa program Vaksinasi Nasional  merupakan salah satu program prioritas Pemerintah dalam upaya menanggulangi Pandemi Covid-19, berkat sinergitas semua pihak niscaya program ini dapat kita sukseskan, ucapnya. 


Ditambahkan pula, bahwa pihak Polri sendiri dengan Program Kring Polrinya selalu berupaya agar masyarakat utamanya lansia yang terkendala sarana transportasi mendapatkan fasilitas pelayanan angkutan yang memadai."Kami fasilitasi warga dengan sarana angkutan mobil dinas Polri maupun milik pemerintah Desa, kami jemput, dampingi dan kami antar pulang, tandasnya.


Terbukti dengan upaya persuasif dan berkelanjutan yang dilakukan oleh semua pihak dapat meningkatkan jumlah vaksinasi dari hari ke hari."Tak Ada Kata Henti, Kita akan maksimalkan vaksinasi untuk mempercepat Herd Imunity sebagai senjata menghadapi Pandemi Covid-19, tutup Kompol Suharto Giri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama