Blitar Kota - Sepekan setelah pelaksanaan serah terima jabatan, AKBP Argowiyono SH SIK MSi yang saat ini mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Blitar Kota berkesempatan melakukan kunjungan silaturahmi ke Walikota Blitar Drs H Santoso Mpd di Kantor Walikota Blitar, Senin (17/01/2022).


AKBP Argowiyono mengatakan Pertemuan yang dibalut silaturahim itu, terkandung tujuan menjalin kemitraan.


“Alhamdulillah, Siang ini saya didampingi Kabag Ops Kompol Hari Sutrisno, bersama Kasat Intelkam AKP Sonhaji dan Kasat Lantas AKP Trinuartiko bersilaturahmi dengan Walikota Blitar untuk menjalin kemitraan,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argo.


Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini, lanjutnya, akan diteruskannya untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Blitar.


“Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan COVID-19 di wilayah Kota Blitar,” tutur AKBP Argo.


Walikota Blitar Drs Santoso Mpd menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kota Blitar.