Ngleggok, Blitar – Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, melalui Kapolsek Ngleggok Iptu Nur Budi monitoring langsung dan pengamanan vaksinasi tahap I di SDN 2 Ngleggok Kecamatan Ngleggok Kabupaten Blitar. Senin (16/1/2022).


Iptu Nur Budi menyampaikan bahwa pihaknya melakukan monitoring vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas dari Puskesmas Ngleggok. Kegiatan tersbut langsung dipimpin Kapolsek Ngleggok dan didampingi Bhabinkamtibmas Ngleggok.


Sebelumnya para peserta vaksin yang merupakan siswa SDN 2 Ngleggok ini melalui beberapa tahapan skrining dan pengecekan kesehatan sebelum diberikan vaksin.


“Kegiatan vaksin hari ini siswa dan siswi dari SDN 2 Ngleggok yang menerima vaksin,” terang Iptu Nur Budi.


Kapolsek juga menambahkan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, kami melakukan kegiatan pemantauan vaksinasi dosis 1 usia 6 – 11 tahun dengan sasaran siswa siswi SD Kecamatan Ngleggok dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Nasional di wilayah Hukum Polres Blitar Kota khususnya wilayah Polsek Ngleggok.


“Kami Polsek Ngleggok siap mensukseskan vaksinasi anak Dan kepada orang tua kami mohon dukungan untuk mesukseskan program percepatan vaksinasi anak,”pungkasnya