Paser - Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Guna menangani Pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Paser Pemerintah Paser bekerjasama dengan Kodim 0904/Paser dan Polres Paser laksanakan Vaksinasi Usia Dini dibeberapa titik wilayah Kabupaten Paser. Selasa (18/1/2022).


Vaksinasi yang ditujukan kepada anak-anak Usia 6 sampai 11 tahun ini merupakan Program Pemerintah selanjutnya dalam menangani Covid 19 di wilayah Kabupaten Paser.


Terkait Hal tersebut Bupati Paser dr. Fahmi dengan didampingi oleh Wabup Paser H. Masitah, Kapolres Paser, Kajari  Paser dan Kasdim 0904/Paser membuka Launching Vaksinasi Usia Dini secara langsung di SDN 001 Tanah Grogot dan secara Virtual.


Kasdim 0904/Paser Mayor Czi Edi Purwanto mewakili Dandim 0904/Paser membenarkan akan pelaksanaan tersebut.


Beliau juga menyampaikan bahwa Vaksinasi di Kabupaten Paser untuk Umum sudah melebihi 70 % dan Lansia sudah masuk di 60 %.


"Kami berharap semoga dengan adanya Vaksinasi Usia Dini ini dapat menambah imun anak-anak kita dan kita dapat kembali melaksanakan kegiatan seperti biasanya" ujar Mayor Czi Edi Purwanto.


Tidak hanya itu Kodim 0904/Paser beserta Poliklinik Kesehatan Paser memberikan 1 tim mobile untuk mendukung kegiatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Paser. 


Dim 0904/Psr