Gianyar-Danramil dan Muspika Kecamatan Sukawati pantau kegiatan PPKM Level 2 di obyek wisata Bali Zoo. Selasa. (5/1/22).


Danramil 1616-05/Sukawati, Kapten Inf. I Gede Astawa dan Muspika Kecamatan Sukawati pantau kegiatan PPKM Level 2 di obyek wisata Bali Zoo, dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.


Himbauan tersebut dimaksudkan agar dapat memutus mata rantai dan penyebaran virus covid 19 serta dapat mencegahnya dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Kabid Penegak Perda Satpol PP Kab. Gianyar, I Wayan Sama, mengecek langsung kegiatan di obyek wisata Bali Zoo, apakah sudah  sesuai dengan prosodur prokes covid 19 dan dilanjutkan dengan penyampaian dari Kanit Bimas Sukawati, AKP I Wayan Kasih, yang intinya bahwa kegiatan ini terkait pengawasan serta penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat dan mari kita bersama sama mengingatkan masyarakat akan pentingnya hal tersebut dalam setiap kegiatan.


Turut hadir dalam kegiatan yaitu Kabid Penegak Perda Sat Pol PP Kab. Gianyar, Wayan Sama, Muspika Kecamatan Sukawati, Anggota Satpol PP Kab. Gianyar 10 orang, Anggota Polsek Sukawati 8 orang dan Anggota Koramil 1616-05/Sukawati 2 orang.   (Red)