BLITAR - Polsek Ngleggok, Dalam Rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi jumlah masyarakat yang mendatangi tempat-tempat wisata di masa liburan, Kepolisian Sektor Ngleggok Lakukan patroli, Minggu (16/01/2022).


Adapun tempat wisata didatangi oleh Tim Patroli dipimpin oleh KSPK Aiptu Seno dan 2 anggota Aiptu Sujoko dan Aipda Subiantoro yakni tempat pemandian kolam renang Penataran dan Candi Penataran diwilayah Desa Penataran Kecamatan Ngleggok.


Pada kesempatan tersebut, Aiotu Seno dan Anggota menemui pihak pengelola dan menyampaikan beberapa himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan serta menyediakan aplikasi peduli lindungi demi mecegah klaster baru penularan Covid-19.


“untuk wilayah Kecamatan Ngleggok salah satu tempat yang menjadi sasaran warga di masa liburan yakni kolam renang Penataran dan Candi Penataran, dan pada kesempatan tersebut kami sudah menemui pihak pengelola untuk memperhatikan jumlah pengunjung yang datang dan wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tutur Aiptu Seno.


Aiptu Seno juga mengatakan bahwa dari hasil kunjungan ketempat tersebut, tidak adanya kurumunan warga yang melebihi batas, namun petugas tetap mengingatkan kepada beberapa pengunjung untuk selalu mematuhu protokol kesehatan terutama memakai masker.


“dari kunjungan yang kita dilakukan, kami tidak menemukan adanya kerumunan warga yang melebihi batas yang ditentukan dan kita selalu mengingatkan pengunjung untuk memakai masker, kita juga bagikan masker kepada para pungunjung disini” jelasnya.