Pastikan vaksinasi merdeka anak berjalan lancar, Waka Polres Gianyar lakukan peninjauan.

 


Gianyar - Dalam memastikan vaksinasi merdeka anak berjalan dengan lancar, Waka Polres Gianyar I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. meninjau langsung kegiatan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun di TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar, Sabtu (8/1) pagi.


Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Polres Gianyar dengan menerjunkan team vaksinator.


“Saya menyambut baik giat Vaksinasi merdeka anak ini. Dimana siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar mendapatkan pelayanan untuk dilaksanakan Vaksinasi merdeka anak yang usianya 6 - 11 Tahun," Ujar Kompol Wirajaya disela sela kegiatan.


Menurutnya, Vaksin yang disuntikkan pada anak anak ini sangat berguna untuk menjaga Kesehatan sekaligus menjaga Imunitas Tubuh, dan kekebalan tubuh dari serangan virus.


" Vaksinasi aman dan tidak usah merasa ragu untuk melakukan vaksin, mengingat hal ini sangat perlu dan penting dalam menjaga dan memperkuat imun pada tubuh" jelasnya.


Kompol Wirajaya menjelaskan bahwa pihaknya terus menggelar gerai vaksin untuk semua golongan usia yang diselenggarakan di Polres Gianyar maupun langsung terjun kelapangan seperti kegiatan hari ini.


"Kita terus gelar gerai vaksin untuk semua kelompok usia seperti kegiatan hari ini, namun meskipun sudah divaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan" jelasnya.


"Dengan pelaksanaan vaksinasi secara masif, kita bersama berharap pandemi covid-19 segera berakhir" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama