Polresta Jayapura Kota,- Peduli warganya, Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota sambangi Tokoh Masyarakat berikan pembinaan dan penyuluhan terkait kamtibmas, Kamis (13/1) siang.


Giat kunjungan tersebut menyambangi Tokoh Perempuan Kampung Kayu Pulau Mama Sibi dan Bapak Herman Hamadi dan dibarengi dengan pemberian paket bingkisan.


Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan guna tetap menjaga jalinan silaturahmi yang ada guna bersama mewujudkan Kamtibmas yang terus kondusif dan terjaga di Kota Jayapura.


"Selain menjaga silaturahmi yang ada kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas yang peelu diketahui, seperti bencana banjir dan longsor yang baru saja menimpa kota Jayapura dan memakan korban kami pun berikan himbauan," ucapnya.


Dikatakannya, himbauan yang diberikan terkait larangan untuk membangun di lereng-lereng bukit atau tebing dan pentingnya menjaga lingkungan sekitar untuk tetap asri dan bersih agar tidak teejadi banjir.


"Kedatangan kami disambut baik dan mendapatkan respon dari Mama Sibi dan Bapak Herman Hamadi, dan mereka pun siap untuk melanjutkan himbauan dan pesan Kamtibmas yang kami sampaikan kepada warganya," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan