Percepat Vaksinasi covid-19, Polsek Gianyar gelar gerai vaksin.

 


Gianyar - Kepolisian Sektor Gianyar menggelar gerai vaksinasi Presisi. Gerai vaksin ini merupakan salah satu upaya guna menekan penyebaran Covid-19.


Gerai vaksinasi Presisi kali ini digelar di Balai Banjar Petak Mantring Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar, Senin (10/1). 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan Gerai vaksin yang digelar secara masif ini merupakan komitmen Polres Gianyar dan jajaran mendukung pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi. Sehingga dapat mengurangi dampak tertularnya Covid-19 dan dapat meningkatkan imun masyarakat.


“Komitmen kami mendukung Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi covid-19 adalah dengan menggelar gerai vaksin secara masif dengan memaksimalkan team vaksinator dari Polres Gianyar” ujarnya.


Selain itu, dengan dilakukan secara sistematis dan massal diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Dengan vaksinasi yang maksimal bagi masyarakat kami berharap dapat memutus penyebaran covid-19 sehingga ekonomi bisa segera pulih" jelasnya.


Disamping itu, Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan layanan antar jemput bagi lansia yang akan disuntik vaksin.


"Kami terus berikan pelayanan bagi masyarakat salah satunya yaitu kita berikan layanan antar jemput bagi lansia" ungkapnya.


Menurutnya, Gerai vaksin terus digelar secara masif bekerjasama dengan isntansi terkait sehingga target semua golongan usia sudah tervakain.


"Gerai vaksin terus kita gelar, sampai seluruh masyarakat disuntik vaksin covid-19, dengan demikian diharapkan pandemi segera berakhir" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama