Blitar Kota - Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi didampingi Kasihumas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan menghadiri giat SULING (Subuh Keliling) yang juga dihadiri oleh forkopimda Kota Blitar di Masjid Muchamad Fadlol Kelurahan Klampok Kec Sananwetan Kota Blitar, Minggu 16/01/21.


Safari Subuh ini juga merupakan wujud kegiatan Kapolres Blitar Kota untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat dan sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.


Usai sholat subuh berjamaah Kapolres Blitar Kota menyampaikan apresiasinya kepada jamaah masjid Mochamad Fadlol yang sudah mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah.


"Saya ucapkan terimakasih karena jamaah di Masjid Fadlol sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan menggunakan masker dalam kegiatan sholat subuh berjamaah," jelas Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono


AKBP Argowiyono berharap agar masyarakat Kota Blitar termasuk Jamaah masjid Mochamad Rohlul tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjadikan sebagai kebiasaan sehari-hari.


AKBP Argowiyono juga menekankan, agar masyarakat selalu waspada dengan segala hal yang dapat menganggu keamanan, dan untuk terus menjaga Kota Blitar yang sudah Kondusif ini.


“Jika kita ada gangguan Kamtibmas sekecil apapun, jangan dibiarkan. Segera laporkan ke Polres Blitar Kota, Kami siap membantu, untuk terciptanya situasi keamanan yang kondusif di Kota Blitar,” pungkas AKBP Argowiyono


Setelah pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah dilanjutkan Dialog dan tanya jawab dengan jamaah dilanjutkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dari RS Aminah Kota Blitar.