Bangli, Bali - Memastikan keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas, Personil Polsek Bangli Polres Bangli melalui Bhabinkamtibmas Keluahan Kubu Sambangi Tempat Wisata sekaligus memberikan himbauan Protokol kesehatan.


Terkait dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubu Aipda I Nyoman Riba, melaksanakan Pemantauan wilayah kemudian menyambangi obyek Wisata Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kec./Kab. Bangli. Rabu, 05/01/2022.


Disela-sela kegiatan tersebut Aipda I Nyoman Riba, juga menyempatkan dialogis dengan pengelola wisata dan pecalang untuk menyampaikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas, "agar pengelola dan pecalang obyek wisata untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban ditengah Pandemi Covid-19 serta menghimbau untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga diharapkan kita terhindar dari Penyebaran Virus Corona," Ujarnya. 


"Pada kesempatan tersebut Aipda I Nyoman Riba, juga tidak lupa memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19" Imbuhnya.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli tetap  dalam keadaan aman dan kondusif dan masyarakat tetap disiplin patuhi Protokol kesehatan, sehinga kita terhindar dari penyebaran covid-19.


Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, "mengatakan bahwa kegiatan pemantauan di sejumlah obyek wisata ini terus ditingkatkan ditengah Pandemi Covid-19, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan menghimbau pengunjung untuk selalu disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19," jelasnya.


Red